Lockdown

Plt. Bupati Tegaskan Gugus Tugas Covid-19 Lebih Fokus, Bantuan Sosial Diminta Dinas Terkait Data Benar Dan Tepat

11
0

 

loading...

Muara Enim-PB-

Bertempat di Ruang Serasan Sekundang, Senin (04/05), Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH memimpin rapat evaluasi kinerja tim Gugus Tugas Covid-19.

Pada kesempatan ini, mengingat permasalahan Covid-19 di Kabupaten Muara Enim sudah ada 2 orang terindikasi positif Covid-19, diminta Gugus Tugas Covid-19 agar lebih fokus lagu dalam menangani masalah Covid-19 ini.

“Artinya, saat inu kita tidak boleh bersantai menghadapi masalah ini, tetap fokus agar penyebaran Covid-19 ini tidak meluas terutama di Kabupaten Muara Enim,”tegas Plt. Bupati.

Kemudian, Dinas Terkait agar mendata penerima bantuan sosial secara benar dan tepat, agar masyarakat yang benar – benar masyarakat kurang mampu dan berdampak Covid-19 yang harus menerima bantuan ini, tidak ada lagi bantuan yang salah sasaran untuk di Kabupaten Muara Enim.

Plt. Bupati mengingatkan mengenai paket sembako yang diberikan nantinya berisi beras standar 10 kg, dengan kriteria beras layak dikonsumsi, untuk masyarakat yang berada di kecamatan/kelurahan/desa untuk teknis pemberiannya harus didata oleh kades dan lurah, dan jangan diberi jika belum terdata.

Usai rapat ini, Plt. Bupati menyerahkan simbolis bantuam dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara Enim untuk tenaga medis dalam rangka penanggulangan Covid-19.

Red/Inf

loading...