Musi Rawas

Seorang Anak Tega Menganiaya Ibu kandungnya sendiri

10
0

Musirawas, PB – Seorang Anak tega menganiaya ibu Kandungnya sendiri. Kejadian tersebut terjadi di Dusun IV Desa Mataram Kec.Tugumulyo Kab.Musi Rawas.

loading...

Diduga pelaku melakukan tindak Pidana Kekerasan dalam rumah tangga sebagaimana dimaksud dalam rumusan Pasal 44 Undang-undang No.23 Tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh pelaku Wahyu.C (27) tahun Pada Hari Jum’at tanggal tanggal 24 April 2020 sekitar pukul 17.45 Wib.

Whayu yang merupakan anak kandung dari ibu Sarmina (59)tahun bekerja sebagai PNS.

Kronologi kejadian, Whayu merupakan anak kandung dari ibu sarmina tengah melakukan kekerasan terhadap ibu nya sendiri dengan cara memarahi ibu nya Sarmina.

Lalu kemudian Wahyu mengambil besi orden dan memukul ibu nya dengan mengenai tangan dari ibunya sendiri

kemudian setelah kejadian tersebut, ibu Sarmina melaporkan ke polsek tugumulyo untuk diproses lebih lanjut.

Mendapati informasi bahwa ada kejadian kekerasan, kemudian kapolsek memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Tugumulyo berserta anggota nya untuk melakukan pengamanan dan penangkapan terhadap pelaku WHAYU

Akhirnya Whayu ditangkap saat berada di rumah yang beralamat kan di Dusun IV Desa Mataram Kec.Tugumulyo Kab.Musi Rawas lalu pelaku beserta Barang Bukti di bawa ke Polsek Tugumulyo untuk di proses lebih lanjut.

Red

loading...