Ekonomi

PT. INDOTURBINE Menyerahkan Bantuan Beras 500Kg di Kecamatan SUKAKARYA

25
0

Musirawas, PB – Penyerahan bantuan dari PT indoturbine langsung di terima Pihak kecamataan Sukakarya melalui Kasi Kesos Hertunaidi,SE dengan bantuan beras yang berjumlah 25 sak, dengan total keseluruhan 500kg.
Yang mana nantinya beras ini akan dibagikan kepada masyarakat menengah kebawah yang berhak untuk menerimanya dan pembagian ini akan dilaksanakan setelah terkumpul semua.3/4/2020

loading...

Baik bantuan Bupati Musi Rawas H2G yang berjumlah delapan ton sesuai dengan jadwal untuk kecamatan sukakarya akan dikirim pada tanggal 8/4/2020 dan bantuan dari perusahaan yang ada dikecamatan sukakarya.

Camat Sukakarya M. Setiawan, S.Kom,.M.Si melalui kasi kesos,hertunaidi, SE sampaikan ucapan terimakasih kepada PT. INDOTURBINE atas bantuannya semoga bantuan yang telah di berikan dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah merebahnya wabah covid -19.

Masyarakat kecamataan Sukakarya Yang mana mayoritas petani karet, sementara dampak dari covid-19 ini, gudang karet yang membeli hasil karet petani sudah banyak yang tutup di tambah harga karet saat ini terus menurun, Alhamdulillah dari PT. INDOTURBINE hari ini telah mengirimkan bantaunya semoga dan kami berharap dari PT yang lain yang ada di sukakarya berpartisipasi untuk masyarakat sukakarya,tutupnya.

Ian

loading...