HUKUM

Satres Narkotika Mura Berhasil Amankan HS pemilik Narkotika

12
0
Photo: Ian

Musirawas, PB – Satres Narkotika Polres Musi Rawas mengamankan pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba sebagaimana dimaksud dalam Pasal 114 ayat (2) dan/atau Pasal 112 ayat (2) UU RI No.35 Thn 2009 tentang Narkotika. tersangka berinisial HS (33) kec.Muara Kelingi Kab.Musi Rawas 01/04/2020.

loading...

Hs (33) Warga bingi jugut kecamatan muara Kelingi saat itu sedang berada Di Depan Jalan lintas Sekayu Lubuklinggau desa Lubuk Tua kec. Muara Kelingi kab. Musi Rawas, pada hari Rabu pukul 14.00wib sat Resnarkotika Mengamankan Hs dari hasil penggeledahan di temukan bukti berupa 1 (satu) bungkus plastik klip sedang yang berisikan kristal-kristal putih diduga Narkotika jenis shabu yang ada di kantong celanan pendek warna abu-abu sebelah kiri Hs pada saat ditangkap.

BB Sabu Tersangka

Kini tersangka dan barang bukti di bawa ke ruang Satres Narkoba Polres Musi Rawas untuk diproses sesuai dengan Hukum yang berlaku.

Barang bukti Yang diamankan 1 (satu) bungkus plastik klip sedang yang berisikan kristal-kristal putih diduga Narkotika jenis shabu dengan berat bruto 10.57 gram.

⁃ 1 (satu) buah Motor Ninja R warna putih dengan No Pol BA 61 NDO
⁃ 1 (satu) lembar celana pendek warna abu-abu.

(Ian)

loading...