TNI

Patroli Gabungan Cegah Covid-19 Gencar Dilakukan Di Tuban

15
0

Tuban, PB – Pengamanan akan selalu digalakkan di wilayah Tuban dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19), meski di wilayah Kabupaten Tuban masih belum termasuk dalam zona merah Covid-19 atau penyebaran virus corona tersebut, petugas Kodim 0811/Tuban bersama Polres Tuban, Dishub dan Satpol PP serta Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban terus berupaya melakukan sosialisasi guna pencegahan penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona itu, Minggu (29/03).

loading...

Kasdim 0811/Tuban Mayor Arh Teguh Prasetyo Wasis, S.Sos mengimbau, “Kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Tuban untuk mengikuti semua anjuran yang sudah disampaikan oleh pemerintah terkait, dengan Physical Distancing maupun upaya melaksanakan hidup sehat, dan menghindari adanya kerumunan banyak orang. Dengan diberlakukannya peraturan ini agar warga masyarakat dapat memahami kondisi sekarang, dan demi kebaikan kita bersama,” terang Mayor Arh Teguh Prasetyo Wasis,S.Sos, saat melakukan kegiatan itu.

“Kegiatan patroli akan terus dilakukan oleh Sinergitas TNI – Polri Tuban dan Pemkab Tuban guna memberikan pemahaman kepada masyarakat supaya untuk saling menjaga. Sehingga di wilayah Kabupaten Tuban ini tidak sampai ada warga masyarakat yang terkena virus corona. Jelas Kasdim 0811/Tuban. (red)

loading...