Opini

Efek Menganggap Remeh, Akhir nya Indonesia Kacau Balau Menghadapi Corona?

17
0

Bogor, PB – Masih segar dalam ingatan rakyat Indonesia, tatkala rezim ini menganggap remeh virus corona dengan segala statementnya, bahkan Mentri Perhubungan tak kalah ngeyel nya berkalakar, bahwa Corona tak mempan karena orang indonesia makin nasi kucing.

loading...

bahkan seorang Presiden Republik Indonesia Jokowi pun, sempat mengingatkan Rakyat indonesia untuk jangan Panic.

namun setelah virus corona itu masuk ke indonesia di sebabkan oleh kelalai Rezim ini, akhir nya indonesia langsung melesat banyak memakan korban meninggal dunia karena virus corona ini. hingga sampai malam ini virus telah memakan korban 38 orang.

kini indonesia bak tak memiliki Pemimpin, dimana sosok Presiden rebulik indonesia kini lebih banyak berdiam diri di istana presiden kebun raya bogor.

justru banyak repot, para tenaga medis, dalam menghadapi para korban corona ini.

kepanikan itu terlihat di rezim ini, ketika banyak daerah daerah yang belum memiliki alat pendeteksi virus tersebut, bahkan Hari ini Menhan Prabowo mau menjemput alat tersebut ke China.

padahal, dulu nya Pemerintahan singapore telah menawarkan ke rezim ini, namun jokowi menolak, entah kenapa ia menolak nya, lantaran ia pede indonesia tidak akan terjangkit wabah virus ini.

kini, bukan hanya saja virus corona yang di hadapi bangsa ini, bahkan Ekonomi pun babak belur, dollar telah mencapai 16ribu, masker dan sanitizier pun langkah, efek di export ke china dan singapore. harga sembako mulai melambung tinggi.

belum lagi, banjir yang dihadapi rakyat di jabodetabek, membuat bangsa ini kian kacau balau.

Negara ini, seakan di pimpin oleh seorang yang amatiran, bahkan netizen menggap bangsa ini bak tak punya kapten nya.

semoga saja, rezim ini mau mengambil pelajaran dari menganggap remeh ke ngeyelan mereka karena telah menggap remeh virus corona ini.

loading...