HUKUM

Penodongan di trikoyo tertangkap di Bengkulu

15
0

Musirawas, PB – Pada hari Minggu tgl 15 maret sekira jam 19.30 wib telah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan di jalan umum desa F Tri Koyo Kec.TuguMulyo Kab.Musi Rawas. Tersangka bersama-sama ke 4 (empat) pelaku lainnya dengan memakai senjata tajam,menyetop korban lalu mendorong sepeda motor korban (motor beat warna hijau)

loading...

Sehingga sepeda motornya terjatuh, kemudian Jhon dan Sahori mengambil motor tersebut, tak lama kemudian datang masyarakat menolong korban Suharti dengan cara menabrakkan sepeda motor ke pelaku, sehingga pelaku Sahori terjatuh dan ditangkap pada saat kejadian di TKP.
Sedangkan pelaku Firdaus , Munawwir (DPO) dan Jhon (DPO) berhasil melarikan diri menggunakan mobil.

Pada hari rabu tgl 19 maret 2020 sekira 13.30 wib Tim Gabungan unit Opsnal Pidum dan intelkam Polres Mura yg langsung di pimpin Oleh Kanit Pidum Ipda Febriansyah dan KBO intelkam Ipda Fauzan melakukan pengangkapan di Desa Air Meles Atas Kec.Selupu Rejang Kab.Rejang Lebong Prov.Bengkulu.

telah tertangkap 1 (satu) Pelaku FIRDAUS (30 th) Desa semangus baru kec.Muara lakitan kab. Musi rawas.( DPO ).Pelaku diketahui keberadaan nya di TKP dan Pada saat dilakukan penangkapan pelaku beraktifitas menjual buah bersama kluarga nya kakak nya.

Pelaku di tangkap tanpa melakukan perlawanan dan saat ini akan dilakukan penyidikan dan bawa ke mapolres Musi Rawas untuk dilakukan pengembangan pelaku lainnya.
pasal Yang di sangkahkan pidana Pencurian dengan kekerasan(gar Pasal 365 KUHPidana

Marzulian

loading...