bogor

Kota Bogor Tetapkan KLB Corona

9
0

BOGOR, PB – Pemerintah Kota Bogor menetapkan status Kejadian Luar Biasa (KLB) Corona. Status ini ditetapkan setelah ada 3 orang yang dinyatakan positif corona, termasuk Wali Kota Bima Arya.

loading...
“Dengan adanya 3 kasus positif ini, maka Kota Bogor dinyatakan KLB,” ujar Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor Sri Nowo Retno dalam keterangan seperti yang dilansir kumparan, Jumat (20/3).
Sri Nowo mengatakan, data terakhir hingga Jumat (20/3), selain 3 kasus pasien positif corona, ada 5 pasien dalam pengawasan (PDP), dan 88 orang dalam pemantauan (ODP). Saat ini ketiga pasien positif diisolasi di RSUD Kota Bogor, dan 5 PDP juga masih dirawat di rumah sakit.
Sri Nowo menyebut saat ini Dinkes fokus pada penelusuran 3 kasus positif corona. Pihaknya sudah melakukan tracing dari 3 pasien positif tersebut, termasuk orang-orang yang sempat kontak dengan Bima Arya.
“Kemungkinan wali kota terkena di mana tidak dapat dipastikan. Ada 2 orang positif dalam rombongan kunjungan luar negeri ini, mungkin saja terkena dari luar negeri,” ujarnya. [RW]
loading...