Lubuklinggau

Wawako Kembali Tekankan ASN Harus Tingkatkan Disiplin

12
0

 

loading...

Lubuklinggau,PB – Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar memimpin apel mingguan di halaman Pemkot Kota Lubuklinggau, Jalan Garuda Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Senin (24/02/2020).

Dalam arahannya H Sulaiman Kohar kembali menegaskan apel mingguan merupakan salah satu kewajiban bagi pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau.
“Hadirnya kita sebagai aparatur sipil negara menggambarkan salah satu bentuk kepatuhan sebagai ASN,” kata Wawako.

Menurutnya, jika melanggar ketentuan ada sanksi dan peraturannya sendiri. Selain meningkatkan disiplin dilingkungan Pemkot, sebagai pegawai yang digaji oleh pemerintah juga diwajibkan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Mari kita terus berbenah meningkatkan disiplin dan juga SDM di lingkungan pemerintahan,” ajaknya.

Selain itu, dirinya meminta kepada seluruh unsur di pemerintahan untuk mendukung program Pemkot disegala bidang khususnya kegiatan yang telah dimulai yakni launching Road to Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22-2-22 yang sukses dilaksanakan beberapa hari lalu.

Selain mempromosikan Lubuklinggau, juga harus ikut andil mengajak masyarakat mendukung program agar terlaksana dengan sukses tanpa adanya halangan apapun.
Usai pelaksanaan apel pagi mingguan dilanjutkan dengan syukuran hari ulang tahun Wawako, H Sulaiman Kohar ke – 65 tahun.

Dihadiri Wako, H SN Prana Putra Sohe, Ketua DPRD, H Rodi Wijaya, Dandim 0406, Letkol Inf Aan Setiawan dan seluruh OPD, Ketua GOW, Hj Sri Haryati Sulaiman.

Wawako mengungkapkan rasa syukur pada ulang tahunnya, ia berharap kedepan dirinya dan masyarakat Kota Lubuklinggau senantiasa dalam lindungan dan diberikan keberkahan oleh Allah SWT.

Marzulian

loading...