Musi Rawas

TP PKK KABUPATEN DAN DPMD MUSI RAWAS KUJUNGI KECAMATAN SUKAKARYA

10
0

 

loading...

Musirawas-PB

Dalam Rangka Penilaian Lomba Pelaksanaan Terbaik Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Desa / Kelurahan Ta.2020 Ketua TP PKK Kecamatan Sukakarya Zeni Puspitasari,S.Pd.I Beserta Anggota & Jajaran selasa (11/2) pukul 10.30 Wib Menerima Kunjungan Tim penilai yang terdiri dari TP PKK Kabupaten dan DPMD Musi Rawas.

Tim Di sambut langsung oleh langsung Oleh ketua TP PKK Dan anggota Kecamatan Sukakarya langsung menuju ruang kerja Camat, sebelum melaksanakan kegiatan, inti yaitu penilaian”Camat Sukakarya dalam audensinya bersama TP PKK kabupaten ini, berharap banyak kepada TP PKK Desa dalam wilayah Kec. Sukakarya untuk ikut berperan aktif mensejahterakan kehidupan keluarga masyarakat Kecamatan Sukakarya”.

Tim penilai yang diketuai oleh Wakil Ketua TP PKK Kabupaten, Zulaiha didampingi Ketua TP PKK Kecamatan beserta rombongan langsung menuju ruangan acara Kabid Pemberdayaan Masyarakat Kelembagaan & Usaha Ekonomi Desa, DPMD,
Endang Sri Hartati, SE Menyapaikan kegiatan sudah di berjalan selama dua tahun ini bertujuan untuk mempersiapkan TP PKK yang ada di Desa untuk mewakili Kecamatan masing-masing jika ada lomba-lomba baik tingkat kabupaten, provinsi atau nasional.

Dalam acara itu ketua TP PKK Desa atau yang mewakili dihadapan dewan dan yang hadir memaparkan produk unggulan dari Desanya Ketua TP PKK Kecamatan, Zeni Puspitasari, S.Pd.I juga memaparkan program – program apa saja yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 ini nantinya.Di jelaskanya bahwa TP PKK desa yang diwakili Desa Ciptodadi wakili desa lainnya dalam perlombaan di tingkat kab. Musi Rawas.

Selaku Ketua TP Kecamatan disampaikan juga Bahwa dirinya beserta anggota aktif dalam melakukan pembinaan TP PKK yang ada di delapan Desa dalam Kecamatan Sukakarya

Sementara itu diwaktu yang sama bertempat di ruang kerjanya Camat Sukakarya laksanaan audensi bersama mahasiswa / mahasiswi STKIP Kota Lubuk Linggau.

Dalam rangka pematangan program kegiatan selama mahasiswa / mahasiswi dari STKIP Kota Lubuk Linggau melaksanakan KKN di Delapan Desa Dalam Wilayah Kecamatan Sukakarya

Marzulian

loading...