Musi Rawas

DiDUGA AP GELAPKAN MOTOR HABIBI

11
0

 

loading...

MUSIRAWAS-PB

Pada hari Senin tanggal 27 Januari 2020 sekitar jam 13.00 wib di parkiran alfamart dusun simpang semambang desa lubuk rumbai kec. Tuah negeri kab. Mura , yang mana pada saat korban Hb (25) tahun sedang bekerja di alfamart dan memarkirkan sepeda motor miliknya di depan alfamart datang pelaku Ap menemui korban dengan maksud meminjam sep motor dengan berkata “ AKU MINJEM MOTOR BI, AKU NAK BESUK BAPAK AKU SAKIT DI LINGGAU “

Kemudian korban Hb memberikan kunci sepeda motor Hb kepada pelaku Ap , namun sampai 2 (dua) hari di tunggu pelaku Ap tidak juga mengembalikan sepeda motor milik korban. Hb akibat kejadian tersebut korban Hb mengalami kerugian hilangnya 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha R15 warna putih merah yang jika di rupiahkan sebesar Rp 27.000.000 ( dua puluh tujuh juta rupiah) dan melaporkan tindak pidana penipuan dan atau penggelapan tersebut ke polsek muara kelingi guna di proses sesuai hukum yang berlaku.

Berdasarkan penyelidikan unit Reskrim Polsek muara Kelingi dan didapat informasi keberadaanya pelaku, Ap pada hari Rabu tgl 29Januari 2020 unit Reskrim Polsek muara Kelingi telah melakukan penangkapan terhadap pelaku Ap yang berada di Desa Petunang Kec. Tuah negeri Kab. Musi rawas Kemudian pelaku Ap dibawa ke Polsek Muara Kelingi guna proses lebih lanjut berikut barang bukti 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha R15 warna putih merah dengan nopol BG-2554-HP”pasal yang disangkakan tindak Penipuan dan atau penggelapan (garPasal 378 dan atau 372 K.U.H.Pidana)

Marzulian

loading...