Lubuklinggau

Staf Ahli III Tutup Kegiatan LKS

16
0

 

loading...

LUBUKLINGGAU-PB

Wali Kota Lubuklinggau diwakili Staf Ahli III Bidang Ekonomi Pembangunan, Agus Sugianto menutup secara resmi kegiatan Latihan Kepemimpinan Siswa (LKS) Angkatan XVII se-Kota Lubuklinggau di Gedung Diklat BKPSDM Lubuklinggau, Sabtu (25/1/2020) malam.

Dalam arahannya Agus Sugianto berharap para siswa peserta LKS ini bisa menjadi kebanggaan orang tua sekaligus siap menjadi pemimpin dimasa depan.

“Atas nama Pemkot Lubuklinggau saya menyampaikan terima kasih kepada PB LKS Kota Lubuklinggau yang ikut mensukseskan program Pemkot Lubuklinggau,” ujarnya.

Ia juga berpesan kepada para peserta kalian sudah dibekali ilmu, namun demikian janganlah menyampingkan orang tua terutama ibu. “Orang-orang sukses tidak lepas dari peran orang tua. Maka dari itu buatlah orang tua kalian seperti raja dan hormatilah mereka,” pesannya.

Sementara itu Ketua PB IKA LKS Lubuklinggau, Sri Prades menyampaikan Diklat ini mengangkat tema generasi emas, energik, madani dan santun. “Saya berpesan bahwa pendidikan dan proses belajar tidak akan berhenti di malam ini. Prosesnya harus terus berlangsung dalam rangka meraih tujuan untuk jadi pemimpin hebat. Mudah-mudahan kedepan adik-adik bisa menjadi pemimpin hebat,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua PB IKA LKS Propinsi Sumsel, Yoppy Hudzaifah. Menurutnya LKS merupakan wadah dalam upaya menciptakan orang-orang sukses dan menjadi pemimpin luar biasa di masa depan.

Ia menghimbau, saat ini sedang menghadapi era digital. Maka dari itu adik-adik harus bisa menghadapi era digital dengan luar biasa.
Acara ditutup dengan pelepasan tanda peserta oleh Staf Ahli.

Ian

loading...