Musi Rawas

Bupati Mura Bina ASN Melalui Imtaq

17
0

Musirawas-PB

loading...

Untuk menggemakan pelaksanaan syariat Islam di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas , Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan melakukan pembinaan ASN di 4 OPD, ke 4 OPD tersebut adalah DLH Kab. Mura, Dinas Kesbangpol, Disbudpar dan Dinas PUBM, dalam arahan nya kepada ASN Bupati Mura meminta dengan keikhlasan untuk meramaikan masjid Agung Darussalam saat waktu Sholat, beliau meminta agar diberikan keleluasaan untuk menunaikan ibadah sholat selama 15 menit saat waktu istirahat kerja, sayang lihat masjid yang di bangun begitu besar dan cantik tapi jamaahnya saat sholat wajib sangat sedikit, dengan sholat maka kedamaian di hati saat bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat akan lebih Sempurna, Selamat Dunia Selamat Juga Akhirat, jelas beliau.(17/01/2020),

Setelah memberikan bimbingan Imtaq, Bupati Mura memberikan arahan tentang program kerja kedepan agar pembangunan di Kabupaten Musi Rawas dapat tercapai, dalam hal ini DLH Kab. Mura untuk terus melakukan giat penanaman di objek-objek yang menjadi fokus keindahan, sebagai contoh di sepanjang jalan utama lintas, di area komplek perkantoran, di ibukota kecamatan dan desa , di sekolah-sekolah dan fasilitas umum, serta di Masjid Agung Darussalam, tujuannya agar Kabupaten Musi Rawas menjadi hijau dan rindang, sehingga udara di Kabupaten Musi Rawas, pinta beliau.

Buatlah karya nyata dan selalu solid dalam tim, agar capaian-capaian dari visi misi pembangunan Mura Sempurna dapat tercapai, selalu lakukan koordinasi dalam rapat-rapat mingguan, evaluasi kinerja dan terus lakukan monitoring kegiatan, khusus untuk OPD DLH Kab. Mura Bupati Musi Rawas mengapresiasi capaian kinerja tahun 2019, terus tingkatkan dan buatlah inovasi-inovasi nyata untuk masyarakat, ujar beliau.

Ian/JE/Red

loading...