Musi Rawas

Sekcam Pimpin Rapat Pengukuhan Panitia Peringatan HUT Kecamatan Sukakarya Ke-13 tahun 2020.

15
0

Musi Rawas,PB _ Dalam rangka mempersiapkan hari ulang tahunnya yang ke-13 tahun, bertempat diaula Kantor Camat Sukakarya, H. Muhammad Sofian, S. Sos, M.AP, selaku Sekretaris Camat Sukakarya Rabu(15/01)wakili Camat Sukakarya pimpin rapat pengukuhan panitia peringatan hari jadi Kecamatan Sukakarya ke-13 tahun.

loading...

Rapat yang dimulai pukul 11.00 wib dihadiri :
– H. Muhammad Sofian, S. Sos, M.AP Beserta Kasi, Kasubbag dan staf.
– Kapten Inf Ajun Taufik, Danramil 07/Jayaloka
Beserta Anggota.
– Bripka Budiono, Ka.Polpos Sukakarya
– Tokoh Adat, Masyarakat, Agama, Pemuda dan Karang Taruna.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah Swt, yang mana masih diberi nikmat kesehatan, kesempatan sehingga pada siang hari ini kita dapat berkumpul dan bersilaturahmi bersama dalam rangka rapat pengukuhan panitia peringatan HUT Sukakarya Ke-13 tahun.

Saya juga sampaikan permohonan maaf Camat Sukakarya M.Setiawan,S.Kom,M.Si yang tidak hadir dalam rapat ini, dikarenakan dalam waktu bersamaan Camat hadiri undangan rapat di desa Ciptodadi. maka dari itu Camat Sukakarya mendelegasikan kepada saya selaku Sekretaris Camat untuk memimpin rapat ini.

Bapak-bapak ibu-ibu dan semua yang hadir adapun maksud tujuan kami mengundang bapak-bapak dan ibu-ibu pada hari ini dalam rangka pembentukan panitia peringatan hari ulang tahun Kecamatan Sukakarya Ke-13 tahun 2020.

Alhamdulillah pada tahun 2020 ini, peringatan yang ke-4 kali, sudah tentu Camat, ucapkan terimakasih kepada bapak-bapak ibu-ibu dan hadirin sekalian telah memenuhi undangan Camat pada hari ini.

Pada kesempatan ini juga saya sampaikan ucapan terimakasih Camat Sukakarya kepada semua bapak-bapak, ibu-ibu & hadirin sekalian atas kesediaan bapak-bapak, ibu-ibu & hadirin sekalian yang telah bersedia ditunjuk sebagai panitia peringatan HUT Kecamatan Sukakarya Ke-13 tahun 2020 ini.

“Camat Sukakarya yakin Bapak-bapak ibu-ibu dan hadirin sekalian yang hadir disini adalah orang-orang yang mampu bersinergi, mampu membangun kebersamaan mampu bergotong -royong agar pelaksanaan peringatan HUT Ke -13 Kecamatan Sukakarya berjalan dengan sukses, aman, lancar hambatan.

Karena menurut Camat Alhamdulillah dari 14 kecamatan yang ada di kabupaten Musi Rawas Alhamdulillah bahwa Kecamatan Sukakarya ini merupakan pioner, dalam mengikuti& menapak tilasi perjalanan sejarah pembentukan atau pemekaran Kecamatan.

Menurut informasi yang saya dapatkan dari Camat pada tahun ini ada empat Kecamatan yang akan melaksanakan hari ulang tahunnya.

Alhamdulillah, sudah 13 tahun berdirinya Kecamatan Sukakarya ini. yang merupakan rintisan dari para sesepuh mungkin juga ini kalo tidak salah pionernya pak Zainuddin Anwar yang didampingi beberapa tokoh yang ada di Sukakarya pada waktu itu seperti pak ending, pak toyo, dan beberapa bapak-bapak yang lain.

Sejak 13 tahun berdiri, mandiri Alhamdulillah Kecamatan Sukakarya tidak lagi bergantung pada Kecamatan induknya yaitu Jayaloka, tutupnya.

TNI – POLRI siap mensukseskan agenda rutin tahunan Pemerintah Kecamatan Sukakarya, peringatan ulang tahun ke-13 Kecamatan Sukakarya, jika diperlukan akan ditambahkan personil guna mensukseskan acara ini, tegas Kapten inf Ajun Taufik (Red*).

loading...