Musi Rawas

Camat Sukakarya Pimpin Rapat Hibah Tanah Milik Yayasan Al-Mujahidin

11
0

 

loading...

Musirawas-PB

M.Setiawan, S.Kom,.M.Si selaku Camat Sukakarya bersama yayasan Al Mujahidin Mengadakan gelar rapat hibah tanah milik yayasan Al – Mujahidin yang akan diserahkan kepada Pemerintah Kecamatan Sukakarya.13/01/2020.

Rapat dimulai pada pukul 11.00 wib dipimpin langsung oleh Camat Sukakarya M.Setiawan, S.Kom,.M.Si didampingi Kasi Pemerintahan AR. Hermansyah,S.Sos,.M.Si, Kasi Trantib Marsudi, S.Pd.i

Hadir rapat dalam hibah dalam penyerahan aset tanah milik yayasan Al-Mujahidin yang terletak di sebelah Kantor Camat Sukakarya Sukriya, Kepala Desa Ciptodadi.Eko Agus Suharyanto Kepala Yayasan Al Mujahidin .Muslin, Korwil Pendidikan Kec.Sukakarya.Amrulloh – Pengurus Yayasan.Ikwan Husodo – Pengurus Yayasan .Abdul Rohim – Pengurus Yayasan.Sar’i, Kepala Dusun.

 

Dalam sambutanya Camat Sukakarya M.Setiawan, S.Kom,.M.Si mengucapkan terima kasih kepada pihak yayasan Al-Mujahidin yang telah hibahkan assetnya untuk Pemerintah,Sebagai penghargaan kepada pihak yayasan Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Rawas akan membantu penambahan ruang kelas baru untuk yayasan Al-Mujahidin.

M.Setiawan, S.Kom,.M.Si selaku camat Sukakarya Menambahkan nantinya tanah milik yayasan Al-Mujahidin ini sah menjadi milik Pemerintah Kecamatan, kita akan gunakan tanah tersebut untuk pembangunan gedung pelayanan di bidang Kesehatan yang akan diusulkan ke Dinas Kesehatan, tutupnya

Marzulian

loading...