Musi Rawas

Bupati Musi Rawas H2G bersilaturahmi dengan Menteri Kesehatan RI

15
0

Musirawas-PB

loading...

Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan dan Ketua Kabupaten Sehat Sekaligus Ketua TP PKK Musi Rawas dr. Hj. Noviar Marlina Gunawan beserta rombongan Sambangi Kantor Kementerian kesehatan RI, Senin 13 Januari 2020.

Pada momen tersebut H2G beserta rombongan disambut langsung oleh Menteri Kesehatan RI Letnan Jenderal TNI (Purn) Dr. dr.Terawan Agus Putranto, Sp. Rad(K).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Musi Rawas H2G memperkenalkan Daerah Kabupaten Musi Rawas dan menyampaikan maksud dan tujuan yaitu untuk berkoordinasi dalam rangka memaksimalkan kelancaran pembangunan fasilitas dan kelengkapan peralatan penunjang kesehatan di Desa dan Kecamatan dalam Kabupaten Musi Rawas.

H2G menyampaikan kepada Menteri Kesehatan RI bahwa kunjungan Ini adalah sebagai bentuk keseriusan kami untuk meningkatkan layanan kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten Musi Rawas, Menteri Kesehatan RI mengatakan bahwa beliau sangat mendukung penuh seluruh program pembangunan kesehatan diseluruh Kota dan Kabupaten demi tercapainya masyarakat indonesia yang sehat.

Red

loading...