Musi Rawas

Nekat transaksi Narkoba Pesta Malam, Hendri Di Ringkus Anggota Polsek Lakitan

14
0

Musi rawas-PB

loading...

kepolisian resor musi rawas dalam hal ini Polsek Muara Lakitan, kembali menggagalkan aksi transaksi narkotika di sebuah pesta malam, yang dilakukan oleh tersangka hendri (45) warga desa pelawe muara lakitan. Bekerja sebagai karyawan swasta hendri nekat melakukan transaksi disebuah acara hajatan di Muara Rengas Kec. Muara Lakitan Kab.

Belum sempat melancarkan aksinya, rencana pelaku telah di ketahui oleh anggota polsek muara lakitan yang sebelumnya telah berada dilokasi dan telah melakukan penyelidikan dan memang benar bahwa akan ada transaksi barang haram tersebut, mengetahui hal tersebut anggota yang berada di lapangan di bawah pimpinan kanit reskrim IPTU ROSALI, S.H. dan anggota lidik pd pukul 02.00 wib melakukan penggerebekan pada pelaku dan melakukan penggeledahan , lalu di temukan barang bukti berupa 1 (Satu) butir Narkotika jenis Ekstasi warna ungu bergambar Granat yg disimpan dlm bungkus kotak rokok Sampoerna dan sejumlah uang yang berjumlah 3.950.000.- (tiga jutah sembilan ratus lima puluh ribu rupiah) dan Hp nokia Cepek warna hitam selanjutnya pelaku dan berikut BB yg diduga Narkotika jenis Ekstasi tersebut dibawa dan diamankan ke Polsek Muara Lakitan guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro, S.I.K melalui Kapolsek Muara kelingi IPTU M ROMI,SH.MH membenarkan kejadian tersebut “ memang benar bahwa telah tertangkap tangan seorang pria a.n Hendri sedang ingin melakukan transaksi narkotika, belum sempat transaksi tersangka kami tangkap dan dilakukan penggeledahan, ternyata benar dari tangan tersangka kami dapatkan sejumlah satu (1) buti narkotika jenis ekstasi warna ungu” selanjutnya tersangka beserta barang bukti kami tahan dan kami bawa ke mapolsek, utk dimintai keterangan lebih lanjut.

Redaktur /Humas

loading...