sumsel

Bupati H2G Di Wakilkan Dinas Sosial Menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran

11
0

Musirawas-PB

loading...

Penjabat Desa Rantau Alih, Anhar Selasa (31/12) Saksikan Penyerahan Bantuan Yang Di Berikan Kepada Pemkab Mura Melalui Dinas Sosial Kabupaten Musi Rawas Kepada Kebakaran Satu Unit Rumah Yang Terjadi Beberapa Bulan Yang Lalu di Desa Rantau Alih.

Penyerahan bantuan di serahkan oleh Kepala Bidang Perlindungan & Jaminan Sosial, Dinas Sosial Kab. Musi Rawas Evan Saipani, S.Pd.

Dalam penyerahan bantuan tersebut Evan Saipani, mengatakan kepada korban jangan di nilai dari pemberian yang telah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Musi Rawas melalui Dinas sosial ini, namun pandanglah bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Musi Rawas kepada masyarakatnya.

Dengan harapan keluarga yang mendapatkan bantuan ini dapat segera menempati kembali ke rumahnya, berkumpul bersama keluarga.

Penyerahan bantuan ini semestinya dilakukan langsung oleh Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) dikarenakan pada saat ini Bupati sedang melaksanakan ibadah umroh di tanah suci mekah maka dari itu penyerahan bantuan ini diwakilkan oleh Dinsos untuk dapat menyampaikannya, tutupnya.

Dalam perjalanan pulang Penjabat Kepala Desa Rantau Alih, Anhar menyempatkan diri dan melihat langsung proses perbaikan tiang listrik yang patah yang tertimpa pohon yang roboh yang di akibatkan hujan & angin kencang

Marzulian/Red

loading...