HUKUM

Polres Musi Rawas Amankan 2 Orang Diduga Bawa Shabu

14
0

Musirawas, PB – Pada hari Kamis tanggal 26 Desember 2019 sekira pukul 18.30 wib ,telah diamankan 2(dua) orang pelaku AD 34 tahun Dan AC 37 tahun warga Desa Yudha Karya Bakti Kec. Sukakarya Kab. Mura Tindak Pidana yg diduga memiliki, menyimpan,menguasai dan Penyalagunaan Narkotika jenis Shabu
Sebagaimana dimaksud dalam rumusan pasal
(Gar pasal 112 ayat (1) dan atau pasal 127 ayat ( 1) Huruf a Undang undang No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika

loading...

Kronologis penangkapan :
Pada hari Kamis tanggal 26 Desember 2019 sekira pukul 17.45 Wib Kapolpos Suka Karya mendapat informasi dari warga adanya 2 (dua) orang yang telah melakukan transaksi jual beli Narkoba. Selanjut Kapolpos menghubungi Kapolsek Jayaloka Iptu Rosidi SH, MH yang sedang melakukan pengecekan Pos PAM OPS Lilin Polsek Jayaloka di Desa Ciptodadi Kec. SukaKarya untuk melakukan penghadangan di depan Pos PAM. Saat dilakukan penyetopan kedua pelaku berusaha menghindar & melarikan diri. Selanjutnya anggota Pos PAM OPS Lilin dipimpin Bripka Didian melakukan pengejaran, saat berhasil diaman & dilakukan penggeledahan di dapati dalam bungkus rokok merk “Magnum Biru” 1 (satu) bungkus klip kecil berisikan butiran kristal yang di duga Shabu.

selanjutnya pelaku berikut barang bukti dapat diamankan dan dibawa kepolsek Jayaloka untuk dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut Barang Bukti yang berhasil diamankan sbb :- 1 (Satu) bungkus rokok magnum yang dibagian depannya diselipkan satu bungkus plastik kecil yang berisikan kristal putih yang di duga shabu.- 1 (satu) buah pyrek kaca, seperangkat alat hisap (bong yg terbuat dari botol plastik ).- 7 (tujuh) buah plastik klip dan ada bekas sisa sabu-sabu.

Marzulian

loading...