HUKUM

Camat Berharap “RIZKY APRILIA” Dapat Perjuangankan Aspirasi Masyarakat Sukakarya

17
0
  1. Musi Rawas, PB – Anggota Komisi IV DPR-RI, Rizky Aprilia,SH,.MH Beserta Ketua DPRD Musi Azandri, anggota DPRD Musi Rawas Rawas  Febri Fenha, melaksanakan Reses di Desa Bangun Rejo
    untuk serap Aspirasi Masyarakat Kecamatan Sukakarya. Selasa (24/12) 2019

Turut hadir Kepolsek  Jayaloka Iptu Rosidi,SH,.MH
– Dinas Pertanian Kabupatn Musi Rawas.
– Sumana Sri Darwanta, SST Ka.BPP Sukakarya Kab.Mura
– Kepala Desa Se-Kecamatan Sukakarya Atau Yang Mewakili
– Tokoh Agama, Adat, Pemuda, Karag Taruna, dan Masyarakat.

loading...

– Alhamdulillah hari ini diberikan kesempatan, kesehatan sehingga kami perwakilan komisi IV DPR-RI dapat untuk berkumpul bersilaturahmi bersama masyarakat sukakarya.

Saya wakil rakyat Sumatera Selatan bukan untuk orang yang telah memenangkan saya saja, tapi untuk semau lapisan masyarakat Sumatera Selatan.

ini juga bukan berlaku untuk saya saja tapi untuk saudara-saudara saya perjuangan, saya mengharapkan mereka menjadi wakil rakyat bukan untuk yang telah memilihnya saja, tapi berlaku untuk semua lapisan masyarakat Musi Rawas, jelasnya.

Mohon maaf telah lama menunggu saya beserta rombongan, yang jelas kami hadir disini serap aspirasi masyarakat Kecamatan Sukakarya.

Kemenangan ini, bukan milik Rizky Aprilia tapi milik kita semua, pesta telah selesai saat ini saatnya “kita bersama-sama bangun Sumatera Selatan”, jadi bapak dan ibu yang hadir disini saya ingin sampaikan tolong bantu saya, apa permasalahan yang ada di Sukakarya tolong sampaikan kepada saya.

Disini saya sangat bersyukur sekali bisa hadir disini dari dua tempat tidak ada, kemarin saya seharusnya di kabupaten Muratara namun saya diperintahkan oleh ketua komisi mendampingi bapak menteri Syahrul Yasin Limpo di banyu asin, beserta dirjen – dirjen dari Kementerian pertanian.

Karena saya tau dan saya sampaikan wilayah saya ini petani baik petani sawit, karet padi, “pokoknyo yang pacak ditanem, dicucuk dan dicabut lagi kan begitu ya pak, jadi penting untuk kita perjuangkan Sumatera Selatan sebagai kedaulatan pangan nasional.

Besar harapan saya rekan-rekan saya yang ada di DPRD kabupaten Musi Rawas melakukan hal yang sama, Kalo Febri dak galak ngurusi dan Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas Azandri dak galak ngurusi kedepannya jangan dipilih lagi sebagai wakil rakyat di DPRD Musi Rawas, begitu juga saya, tegas “Rizky Aprilia”.

-Selamat datang kepada “Rizky Aprilia,SH,.MH beserta rombongan dan saya juga ucapkan terimakasih ditengah kesibukannya sebagai Anggota DPR-RI masih bisa menyempatkan diri kunjungi Desa Bangun Rejo Kec. Sukakarya dalam rangka “Reses Serap Aspirasi Masa Sidang 1 Tahun 2019-2020.

Pertama yang ingin saya sampaikan Kepada “Rizky Aprilia” Anggota DPR-RI & Azandri Ketua DPRD Kab. Musi Rawas beserta Anggota diKec Sukakarya ini miliki bendungan “Danau Gegas” yang telah ada sejak tahun 80an jaman kades Sugih Waras, Nyamadi masih lajang sampai dengan saat ini bendungan tersebut tidak aktif.

Kemarin sudah saya gedor untuk di tingkat kabupaten ada perbaikan 350 juta itu untuk yang primer, untuk induk bendungan tersebut sampai dengan saat ini manfaatnya tidak ada.

Nah itu kalo tidak salah itu kewenangan pusat. Camat Sukakarya berharap kepada wakil rakyat yang hadir pada Reses di Desa Bangun Rejo ini “Rizky Aprilia” Anggota Komisi IV DPR-RI untuk dapat membawa aspirasi ini ke tingkat pusat agar “Danau Gegas” yang merupakan aset pusat yang ada di Desa sugih waras ini segera diperbaiki.

Agar bermanfaat dan berguna sesuai dengan fungsi & peruntukannya, besar harapan Camat setelah berfungsi “Danau Gegas” kedepannya dapat untuk meningkatkan perekonomian dan pendapatan masyarakat kec. sukakarya dan sekitarnya.

Maka dari itu pada, RESES ini, saya sangat berharap kepada “Rizky Aprilia” Anggota DPR – RI Komisi IV ini untuk dapat bawa aspirasinya ke tingkat pusat yang pertama Perbaikan aliran irigasi Bendungan “Danau Gegas” Permintaan Keramba ikan 200 unit, dan Motor roda 3, untuk 5 desa yg belum mendapatkan bantuan, harap Camat Sukakarya dalam sambutannya.

Kepada Kepala Desa,tokoh agama, masyarakat adat pemuda karang taruna masyarakat dan semua yang hadir disini, Camat persilakan untuk sampaikan apa saja aspirasi yang ingin disampaikan kepada wakil rakyat baik yang ada di tingkat pusat, dan daerah yang sipatnya untuk membangun Kecamatan Sukakarya, tutupnya .

Marzulian

loading...