Empat Lawang

BUPATI MELANTIK ANGGOTA BPD DI KECAMATAN TEBING TINGGI

15
0

EMPAT LAWANG, PB –Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad melantik 39 Anggota BPD dari 7 desa yang ada di Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang di Aula Kantor Camat Tebing Tinggi, Rabu (18/12/2019).

loading...

Menurutnya, Pemerintah Desa itu terdiri dari Kepala Desa beserta jajarannya dan BPD beserta jajarannya. Dan inilah yang namanya keseimbangan, sehingga proses pembangunan di desa akan lebih baik.

“Bekerjasamalah dengan Kades bukan saling menjatuhkan, tapi bersama-sama dengan Kades untuk membangun desanya dan Empat Lawang khususnya,” tegas orang nomor satu di Empat Lawang tersebut.

Masalah gaji atau honor BPD jangan dibandingkan dengan daerah lain, yang APBD nya lebih besar dari APBD Empat Lawang.

“Gaji Kades dan BPD itu dari APBD Empat Lawang dan jumlahnya masih sangat-sangat terbatas, namun jika APBD kita meningkat akan kita tambah lagi,” ujarnya.

Camat Tebing Tinggi Sormi Azhar juga mengatakan jumlah anggota BPD yang dilantik hari ini ada 39 orang yang berasal dari 7 desa.

“Pemilihan anggota BPD ini kami selalu dibantu oleh pihak Kapolsek dan Koramil, Alhamdullillah berjalan lancar, dan kami berharap anggota BPD ini dapat bekerja sama dengan Kades dalam mewujudkan Empat Lawang yang Madani,” ungkapnya (red).

loading...