HUKUM

Bupati H Hendra Gunawan Melantik Kades PAW Desa Prabumenang dan Desa Jaya Bhakti

11
0

Musirawas, PB – Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan  resmi melantik Kepala Desa (Kades) Prabumenang Kecamatan Selangit, Ari Wibowo dan Kades Jaya Bhakti Kecamatan Tuah Negeri, Darman sebagai Kades Pengganti Antar Waktu (PAW) dan dilanjutkan dengan pelantikan Ketua TP PKK Desa oleh Ketua TP PKK Mura Hj Noviar Marlina Gunawan. Rabu (18/12) di Desa Prabumenang Kecamatan Selangit.

loading...

Diketahui, Asri sebagai Penjabat Kades Prabumenang dan Nawawi Penjabat Kades Jaya Bhakti diberhentikan dari jabatannya dikarenakan habis masa jabatan. Dan masa jabatan Kades PAW Desa Prabumenang yang baru berlaku sampai dengan tanggal 5 Februari tahun 2021. Dan masa jabatan Kades PAW Desa Jaya Bhakti berlaku sampai pada tanggal 22 Desember 2023.

Bupati H. Hendra Gunawan memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Kades Prabumenang dan Desa Jaya Bhakti. Dikatakan Bupati, Kades PAW dipilih untuk memenuhi amanat peraturan perundang-undangan yang berlaku, dengan mengisi kekosongan kepemimpinan Kades defenitif sampai dengan akhir masa jabatan Kades definitif.

“Kepada kepala desa yang baru dilantik untuk bekerja secara maksimal dalam menentukan arah kebijakan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di desa. Saya minta seluruh masyarakat desa untuk mendukung dan berperan aktif dalam seluruh program pemerintah desa yang sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku, “harap Bupati.

Marzulian

loading...