HUKUM

1.871 Unit Rumah Tidak Layak Huni di Musi Rawas Sudah Diperbaik

8
0

Musirawas, PB – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Mura) melalui Kepala Dinas Perkim Mura Ir. H. Nito Maphilindo menyampaikan, mulai dari tahun 2017 sampai sekarang, Pemkab Musi Rawas sudah memperbaiki Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 1.871 Unit.

loading...

Hal ini disampaikan pada saat acara Serah Terima Bantuan Program Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Program BSPS Melalui SNVT Penyediaan Perumahan Provinsi Sumatera Selatan. Yang dihadiri Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan bersama Kasatker SNVT Penyedian Perumahan Provinsi Sumatera Selatan Ir. Darwis. Rabu (18/12) di Desa Batu Gane Kecamatan Selangit

Bupati H. Hendra Gunawan mengatakan peningkatan infrastruktur terutama penyediaan rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah merupakan salah satu program strategis Kabupaten Musi Rawas dalam mewujudkan Musi Rawas Sempurna yang membahana di persada nusantara. “Alhamdulillah Tahun 2019 ini Kabupaten Musi Rawas mendapatkan alokasi bantuan rumah swadaya sebanyak 250 unit peningkatan rumah layak huni yang tersebar di kecamatan Selangit dan Kecamatan Terawas Kabupaten Musi Rawas,” ucap Bupati.

Dalam kesempatan ini juga, Bupati beserta jajaran Pemkab Musi Rawas menyumbangkan uang sebesar 40 juta rupiah untuk pembangunan masjid di Desa Batu Gene Kecamatan Selangit. Turut hadir Ketua TP PKK Mura Hj. Noviar Marlina Gunawan, Camat Selangit, Kepala Desa Batu Gane dan unsur Muspika Kecamatan Selangit.

Marzulian

loading...