HUKUM

Camat Sukakarya Apresiasikan Prestasi Santriwan Dan Santriwati Yang Ikuti “FASI” Ke-XII Tahun 2019 .

17
0

Muara Beliti ,PB –  Bertujuan memberikan wadah bagi santriwan & santriwati dalam mengeksflor prestasinya, sabtu (14/12) DPK BKPRMI Kec. Sukakarya didukung Pemerintah Kecamatan Sukakarya dan Desa.

loading...

Mengirimkan santriwati & santriwati mewakili Kec. Sukakarya dalam mengikuti Festival Anak Sholeh Indonesia “FASI” XII Tingkat Kabupaten Musi Rawas di Masjid Agung Darussalam.
Dalam Festival Anak Sholeh INDONESIA Ke-XII Tingkat Kabupaten Musi Rawas satriwan dan santriwati utusan Kec. Sukakarya berhasil mendapatkan tiga juara :
– AISYA INARA JUARA 1 MEWARNAI
– INDAH PUTRIASARI JUARA 3 MENGGAMBAR
– Gus Ahmad Kholilul WAFA JUARA 3 ADZAN dan IQOMAH.

Camat Sukakarya M.Setiawan,S.Kom,.M.Si yang hadir pada Festival akan Sholeh ini merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh santriwan dan santriwati utusan Kecamatan Sukakarya meskipun di usianya masih begitu dini mampu untuk mengharumkan Kecamatan Sukakarya di tingkat kabupaten Musi Rawas.
Harapannya kedepan prestasi ini terus untuk di tingkatkan, jangan puas sampe disini saja. tapi prestasi ini terus ditingkatkan tidak menutup kemungkinan santriwan & santriwati dari Kec. Sukakarya bisa juara baik ditingkat provinsi maupun nasional, jelasnya.

Santriwan dan Santriwati yang ikuti Festival Anak Sholeh Indonesia “FASI” ini pemenang lomba Festival Anak Sholeh Indonesia “FASI” Ke-XII Ta.2019 tingkat Kecamatan Sukakarya
Minggu (8/12) bertempat di Masjid Nurul Falaq Desa Sukowarno.
Camat juga menghaturkan terimakasih kepada Ketua, Pengurus dan Anggota DPK BKPRMI Sukakarya yang telah sukses selenggarakan Festival Anak Sholeh INDONESIA “FASI” Ke-XII Sukakarya dan menghantarkan santriwan dan santriwati pada Festival Anak Sholeh Indonesia “FASI” Ke-XII Tk. kabupaten Musi Rawas 2019. tutupnya.

Santriwan dan Santriwati yang ikuti Festival Anak Sholeh Indonesia “FASI” ini pemenang lomba Festival Anak Sholeh Indonesia “FASI” Ke-XII Ta.2019 tingkat Kecamatan Sukakarya
Minggu (8/12) bertempat di Masjid Nurul Falaq Desa Sukowarno, “dijelaskan Joko Susanto DPK BKPRMI Sukakarya”

Red

loading...