HUKUM

Tiga Pilar Kecamatan Sukakarya ikuti Titik 0% di Desa Sugih Waras dan Sukowarno.

12
0

Musirawas,PB- Mengawali pembangunan desanya yang bersumber dari Dana Desa tahap III tahun 2019, Desa Sugih Waras dan Sukowarno Kec. Sukakarya Kabupaten Musi Rawas Senin,(5/12) laksanakan titik 0%.

loading...

Kegiatan titik 0% pembangunan desa yang dimulai dari desa sugih waras dimulai pukul 10.30 Wib, kegiatan diikuti oleh “Tigar Pilar Kecamatan Sukakarya ( Camat Sukakarya M.Setiawan,S.Kom,.M.Si, beserta staf, Serda Daud Anggota Posramil Sukakarya, Brigpol Arip Syaripudin Anggota Pospol Sukakarya) Perangkat Desa dan BPD.

Sebelum dilaksanakannya pembangunan yang bersumber dari Dana Desa, setiap desa yang akan melaksanakan pembangunan terlebih dahulu harus melaksanakan titik 0%, karena titik 0% awal dari sebuah pembangunan.

juga sebaliknya setelah selesai nanti akan dilakukan cek fisik 100%, yang dilakukan baik itu unsur Pemerintah Kecamatan, unsur POLRI dan TNI dan dinas instansi terkait.

Kecamatan Sukakarya yang terbagi delapan desa, sesuai dengan daftar yang telah dibuat titik 0% pembangunan desa pada hari ini akan dilaksanakan titik 0% di Desa Sugih Waras dan Sukowarno

Titik 0% di Desa Sugih Waras dan Sukowarno pada hari ini merupakan yang terakhir karena enam dari delapan Desa di Kec.Sukakarya telah melaksanakannya, jelas “Camat Sukakarya”.

Untuk pembangunan yang bersumber dari Dana Desa tahap III tahun 2019, Desa Sugih Waras melaksanakan titik 0% di tiga titik, yaitu pembangunan pagar paud, dan drainase di dua tempat, setelah selesai dilakukan titik 0% iniĀ  pembangunannya segera dilaksanakan, jelas “Kepala Desa Sugih Waras, Nyamadi”.

Setelah melaksanakan istrirahat, sholat dan makan siang kegiatan titik 0% dilanjutkan di Desa Sukowarno dan sebelum laksanakan titik 0% rombongan terlebih dahulu melaksanakan 100% dan pengecekan pembangunan di Desa Sukowarno yang bersumber dari Dana Desa tahap II tahun 2019.

Awali pembangunannya yang bersumber dari dana desa tahap III ta.2019 desa sukowarno laksanakan tiga titik 0% ( pemasangan paving block, pengadaan wahana-taman bermain anak – anak dan pembuatan drainase) terang kepala desa sukowarno, Askari

Marzulian/Red

loading...