sumsel

Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti Sambut Baik Audiensi HIPO

22
0

Muisi Rawas, PB – Himpunan Pengusaha Online (HIPO) adalah perkumpulan resmi sebagai wadah dan berkumpul para pengusaha online untuk diberi fasilitas dan edukasi secara online ataupun offline, sehingga bisnis yang digeluti para anggotanya bisa berkembang dengan pesat. Dalam mengembangkan sayap visi misinya memanusiakan/mensejahterakan manusia, HIPO melakukan audiensi langsung bersama jajaran Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas untuk memaparkan 5 poin positive pilar-pilar HIPO.

loading...

Kedatangan perwakilan HIPO cabang Kota Lubuklinggau dan Kab.Musi Rawas di Gedung/Kantor Bupati Musi Rawas yang bertemapat di Kecamatan Muara Beliti, disambut langsung oleh Wakil Bupati Musi Rawas, Hj.Suwarti, beserta jajarannya (Astiten II Musi Rawas, Kominfo Musi Rawas, Humas Musi Rawas, Bagian Hukum Musi rawas, dan UKM Musi rawas).

Dalam diskusinya, Dewan Penasihat HIPO Lubuklinggau, Sodo, menuturkan peran penting kehadiran HIPO dalam bersinergi kapada pemerintah adalah untuk mensejahterakan masyarakat serta meningkatkan UKM penduduk.

“Audiensi kita pada kali ini untuk memberikan pemahaman mensejahterakan masyarakat dengan cara yang lebih efektif pada era modernisasi digital. Selain itu, kami juga memperkenalkan program-program unggulan HIPO dalam berbisnis serta program subsidi yang sangat besar berpengaruh dalam memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujar Sodo, Jumat (6-12).

Hal senada juga dikatakan oleh Sekretaris HIPO Lubuklinggau, Taufik, menjelaskan bahwasanya ada 5 pilar HIPO yang baik untuk diimplementasikan pada masyarakat Musi Rawas.

“Pertama adalah mensejahterakan masyarakat dalam memberikan reward dan subsidi dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dan memberikan aset jangka panjang. Kedua, memanusiakan dengan memberikan pengobatan hingga sembuh dan uang santunan bagi anggota. Ketiga, mendampingi/konsultasi jika ada para anggota yang terbentur masalah hukum,” jelas Taufik.

“Keempat, mencerdaskan dalam memberikan training bisnis rutin bagi anggota secara online maupun ofline, serta kelima adalah membahagiakan dengan memberikan aset mewah ditambah kebutuhan wisata Asia-Eropa,” sambungnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Musi Rawas, Hj.Suwarti, didampingi jajaranya, menyambut baik kedatangan HIPO pada audiensi tersebut.

“Terima kasih banyak atas kehadiran keluarga besar HIPO pada pagi hari ini, kami sangat menyambut baik apa yang disampaikan dan kami memahami keunggulan program HIPO, untuk kedepan kami akan menerapkan secara bertahap bagi masyarakat Musi Rawas yang ingin bergabung. Karena kalau saya lihat, ini justru penting diimplementasikan, menimbang program HIPO memang sangat efektif bagi masyarakat dalam memenuhi standar kebutuhan,” tutur Hj.Suwarti.

Lanjutnya, kata Hj.Suwarti, ia mengapresiasi kehadiran HIPO di Musi Rawas, ia juga berharap kedepan agar HIPO bisa langsung mempromosikan program-program unggulannya kepada masyarakat.

“Kami selaku pemerintahan Musi Rawas, mensuport program positive dari HIPO, agar lebih efektif sesegera mungkin dilakukan pengembangan program tersebut. Hal seperti ini sangat membantu kebutuhan masyarakat dalam meringankan kebutuhan hidup, itu terlihat jelas dari program subsidi unggulan,” pungkasnya.(mjp)

loading...