sumsel

TP PKK Sumsel Promosikan Desa Wisata Dan Produk Unggulan

21
0

Banyuasin,Peristiwa Bangsa.com
TP PKK Sumsel kunjungi Desa Wisata Sungsang dalam rangka untuk mempromosikan pariwisata yang ada di desa tersebut yang memiliki produk unggulan dalam sektor perikanan
“Sektor perikanan dan hasilnya seperti berbagai jenis ikan, udang, dan produk turunannya seperti terasi,rusip, petis, dan pempek udang dapat menjadi daya tarik dan pemicu untuk lebih mengenalkan desa wisata Sungsang kepada masyarakat”, kata Wakil Ketua TP PKK Sumsel, Hj. Fauziah Mawardi Yahya saat berkunjung ke desa wisata Sungsang, Kecamatan Banyuasin II kabupaten Banyuasin.Jumat (6/12/2019).
Pada Kunjungan tersebut, Wakil Ketua TP PKK Sumsel, Fauziah Mawardi Yahya beserta rombongan PKK Prov Sumsel mengunjungi sekaligus berbelanja di Desa wisata Sungsang
Fauziah utarakan, TP PKK berupaya meningkatkan dan mempromosikan pariwisata yang ada di desa wisata Sungsang melalui sektor perikanan yang menjadi unggulan desa wisata Sungsang.
Menurutnya hal ini tentu dapat menjadi daya tarik dan pemicu untuk lebih mengenalkan desa wisata Sungsang kepada masyarakat.
“Sektor perikanan unggulan desa wisata Sungsang, juga sejalan dengan program PKK Gemarikan. (Gerakan Masyarakat Makan Ikan) PKK Sumsel melalui Pokja (kelompok kerja) 3 giat mengkampanyekan Gemarikan kepada masyarakat luas” ujarnya.

loading...
loading...