HUKUM

2 Warga Tua Negeri di Duga Curi Buah Duku 40 kg

15
0

 

loading...

Musi Rawas, PB

Pada hari Rabu tanggal 26 Februari 2020 sekitar jam 11.30 wib di kebun duku milik korban sdra NANDA JULIANSYAH BIN AHMAD ARWANI Desa Petunang Kec. Tuah Negeri Kab.Musi Rawas telah terjadi perkara pencurian dengan pemberatan yang diduga dilakukan oleh 2 (Dua) orang pelaku sdra FEBBY dan REZA ,perkara pencurian tersebut dilakukan oleh kedua orang pelaku tersebut dengan cara memanjat pohon duku,lalu memetik buah duku yang sudah matang kemudian memasukkannya kedalam 2 (dua) buah karung dengan berat lebih kurang 40 kg,

Pelaku juga pernah melakukan pencurian uang dan tabung gas di rumah SAFAR di Desa Petun untukang dan melakukan pencurian buah duku di kebun milik IDA di Desa Petunang .

Berdasarkan penyelidikan unit Reskrim Polsek muara Kelingi dan didapat informasi keberadaan pelaku di Desa Petunang Kec.Tuah Negeri Kab.Mura,selanjutnya Unit Reskrim Polsek Muara Kelingi Melakukan Pengejaran Ke TKP dan menangkap dua Pelaku di desa Petunang Kec Tuah Negeri Kab Musi Rawas. Barang bukti 2(dua ) Karung Buah duku seberat lebih Kurang 40 kg. (garPasal 363 K.U.H.Pidana)

red

loading...